Wednesday, January 8, 2014

Hati Hati Kosmetik berbahaya Mengandung MERCURY

Bulan bulan ini aku sangat khawatir dengan lingkungan ku. Melihat cewek cewek cantik wajahnya yang unyu unyu, yang putih bersih. Tapi sayangnya pakai kosmetik berbahaya. Kenapa begitu, karena aku juga pernah tertipu kosmetik yang berbahaya. Awalnya aku ingin sekali punya kulit putih lalu aku beli obat putih yang bisa diminum, kemudian cream siang malam yang aku pakai hanya beberapa kali. Lalu aku iseng, aku beli kosmetik pemutih yang harganya mahal yang katanya itu dari dokter namun bukan aku pakai melainkan  dari aku cek saja. Disini aku akan bahas ciri kosmetik yang berbahaya dari segi apapun. Tolong disimak ya ini berdasarkan yang aku alami.

Secara kasat mata
1. Krim malam warnanya putih baunya tidak terlalu menyengat tapi kalau didekatkan seperti bau obat
2. Krim malamnya lengket kental
3. Biasanya pengemasan seadanya, tulisan untuk produknya dengan cara simple seperti hanya stiker murah, tulisanya di print
4. krim siang biasanya paling banyak warna hijau, pink, kuning
5. krim siangnya cair kental tapi tidak terlalu lengket, namun ada yang lengket untuk produk tertentu.

Semuanya ini secara kasat mata terlihat sama, namun hanya diganti kemasan dan merk saja. Saya hanya share dan ini pengalaman saya. Untuk melihat dampak dari kosmetik ini bisa dilihat postingan saya.

No comments:

Post a Comment